Search

Perpustakaan Pribadi untuk Umum Dilengkapi dengan taman, gazebo dan arena bermain anak. Anak sekolah, mahasiswa, dan pegiat seni kerap berkunjung ke sini. Kami menunggu kehadiran anda! Alamat (Address) Jl. Nusa Indah VI No. 7 Jember 68118 Telepon: (0331) 482786 Jawa Timur - INDONESIA

Content

30 September 2015

Museum Literasi: Lomba Warkat Pos


Anda mungkin sekarang "sudah jadi orang". Ini adalah surat yang 15 tahun lalu ( 1995) mungkin Anda tulis untuk walikota Jember dalam sebuah Lomba Menulis Surat yg diselenggarakan oleh Yayasan Indonesia Membaca bekerja sama dengan PGRI-IPI dan Kantor Pos. Sebagian besar sudah tidak ketahuan dimana. Ini sebagian yg tersisa. Jika ada yg berminat bisa memilikinya untuk memorabilia, tentu saja ada konsekwensinya. Akan dimanfaatkan utk peningkatan fasilitas Kampoeng Batja.



Kampoeng Batja

Didirikan oleh Iman Suligi, dibantu istrinya Gigih Rachwartini, merupakan perpustakaan yang dulunya dikelola atas nama Yayasan Indonesia Membaca (YIM) dan kini menjadi perpustakaan kebun dengan taman yang asri, gazebo yang teduh, dan arena bermain anak.

Banyak dikunjungi siswa sekolah, mahasiswa, guru-guru TK, hingga pegiat seni. Kami menanti kedatangan anda di alamat (address):

Jl. Nusa Indah VI No. 7 Jember 68118
Jawa Timur - INDONESIA

Telepon: (0331) 482786