Search

Perpustakaan Pribadi untuk Umum Dilengkapi dengan taman, gazebo dan arena bermain anak. Anak sekolah, mahasiswa, dan pegiat seni kerap berkunjung ke sini. Kami menunggu kehadiran anda! Alamat (Address) Jl. Nusa Indah VI No. 7 Jember 68118 Telepon: (0331) 482786 Jawa Timur - INDONESIA

Content

05 Agustus 2009

Beri Nilai Tambah Ponselmu



Seperti katamu untuk apa peralatan milikmu itu kaugunakan, nampaknya masih sebatas iseng dan main-main. Maksudku, bukan alat itu tak bermanfaat, tapi cobalah manfaatkan untuk menunjang kegiatan belajarmu sehingga ia bernilai tambah.

Bukankah kamu bisa mendownload kamus gratis atau apa saja yang bisa menunjang kegiatanmu di sekolah. Kemudahan yang kau miliki yang tak menunjang prestasimu sepertinya cuma pemborosan.

Nah, setelah kamu coba bersama hari ini kamu bisa melihat sendiri. Mengamati dan merekam keindahan di sekitarmu yang sering kauabaikan, itu melatih kepekaanmu. Bukankah begitu?

Selanjutnya karyamu itu akan kuseleksi, nanti kita akan bukukan. Setuju?

Kampoeng Batja

Didirikan oleh Iman Suligi, dibantu istrinya Gigih Rachwartini, merupakan perpustakaan yang dulunya dikelola atas nama Yayasan Indonesia Membaca (YIM) dan kini menjadi perpustakaan kebun dengan taman yang asri, gazebo yang teduh, dan arena bermain anak.

Banyak dikunjungi siswa sekolah, mahasiswa, guru-guru TK, hingga pegiat seni. Kami menanti kedatangan anda di alamat (address):

Jl. Nusa Indah VI No. 7 Jember 68118
Jawa Timur - INDONESIA

Telepon: (0331) 482786